Pengurus PCPM Aek Kuasan Dilantik

mediasumutku.com | ASAHAN- Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Aek Kuasan periode 2018-2022 dilantik secara sederhana di Balai Pertemuan Aek Loba, Minggu (4/4/2021).

Ketua PCPM Aek Kuasan, Anom Priono mengatakan, pihaknya tak ingin berhenti bergerak sebatas kegiatan pelantikan. Pemuda Muhammadiyah di Aek Kuasan, kata Anom harus mampu untuk menciptakan generasi-generasi penerus untuk Muhammadiyah, bukan hanya berfokus dalam dunia usaha namun juga harus mencetak kader-kader yang bisa bersaing dalam berdakwah.

“Insya Allah saya dan kawan-kawan pengurus punya itikad baik untuk tetap memperjuangkan dan memberdayakan Muhammadiyah terutama pemudanya,” ujarnya.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Asahan, Fachri Mizan Harsono, mengapresiasi PCPM Aek Kuasan karena sudah berhasil melaksanakan pelantikan yang pertama kali dari pada Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-kabupaten Asahan.

“Saya sangat antusias dengan terlaksananya pelantikan ini, mudah-mudahan bisa terus amanah,” katanya.

Fachri juga berpesan, agar PCPM Aek Kuasan mampu membawa kader-kader Muhammadiyah untuk berkomitmen, berjuang dan beramal untuk Muhammadiyah.

“Pesan saya kader-kader Muhammadiyah jika sudah masuk di Muhammadiyah, tanamkan pada diri masing-masing untuk berkomitmen memperjuangkan nilai-nilai di Muhammadiyah,”lanjutnya.

Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan penyantunan anak – anak yatim melalui gerakan Almaun. Dalam kesempatan itu turut dilantik Anom Priono sebagai ketua , Pianda Pebri sebagai sekretaris dan Harun Al Rasyid sebagai bendahara. (MS10)