Pejalan Kaki Tewas Disambar KA di Kisaran

Mediasumutku.com | ASAHAN– Seorang pejalan kaki, tewas tertabrak kereta api (KA) Putri Deli di Asahan, Sumatera Utara, pada Minggu (4/4/2021) malam. Korban diketahui seorang remaja bernama Ridho (16). Ia tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun wartawan, kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan KA di Pasar VIII Kelurahan Siumbut Umbut, Kisaran Timur, Asahan. Korban disebut tengah berjalan kaki di badan perlintasan KA. Bina Jeksen, selaku masinis kereta dengan nomor lokomotif BB 2037801 mengaku telah membunyikan klakson saat melihat korban namun tak didengar hingga terjadilah kecelakaan.

“Sudah dibunyikan klakson ini, tapi dia tak dengar,” kata Ridwan, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Badan korban yang tersenggol kereta api terpental hingga 10 meter dan tewas di lokasi dengan kepala robek, patah lengan dan kaki kanan.

Jasad korban yang dievakuasi langsung diserahkan ke rumah orangtuanya di Jalan Rebung, Lingkungan II Kelurahan Siumbut Umbut Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan.

“Ini anaknya sebenarnya agak kekurangan ada sedikit penyakit mentalnya. Sudah pisah ini sama ayahnya, tinggal sama ibu kandungnya. Orang susah juga,” sebut Faisal salah seorang tetangga korban, Senin (5/4/2021). (MS10)