Walikota Medan Sambut Kedatangan KASAU Di Apron Charlie Soewondo

mediasumutku.com|MEDAN-Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fajar Prasetyo di Kota Medan langsung disambut WaliKota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di Apron Charlie Soewondo Medan, Senin (5/4/2021). Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terasa dalam penyambutan KASAU tersebut.

Selain Walikota Medan, turut hadir juga menyambut kedatangan KASAU, Danjen Akademi TNI, Marsdya Tamsil Malik, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin,

Pangkosek Hanudnas III, Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Sekda Provinsi Sumut, Sabrina dan Kajatisu, IBN Wiswantanu serta unsur Forkopimda Sumut lainnya.

Kehadiran KASAU Marsekal TNI Fajar Prasetyo ke Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan bertujuan untuk kunjungan kerja yang telah diagendakan di Sumatera Utara.

Usai disambut turun dari pesawat dengan Aksi Prajurit TNI AU, KASAU bersama rombongan menuju ruangan VIP Abdul Karim, Lanud Soewondo untuk beristirahat sejenak dan beramah tamah dengan Unsur Forkopimda termasuk Wali Kota Medan.

Sekitar 15 Menit beramah-tamah, rombongan KASAU melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya. Sebelum meninggalkan Apron Charlie Soewondo, KASAU dan Wali Kota Medan bersama Forkopimda melakukan foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan selamat datang kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fajar Prasetyo dan rombongan ke Kota Medan yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara. (ms7)