Alfamart dan Alfamidi Hadirkan Program Murmer di Bulan Ramadhan

mediasumutlu.com| MEDAN-Sebagai salah satu upaya mendukung aktivitas belanja yang ekonomis, lengkap, dan dekat dari rumah, ShopeePay, layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, mendukung program MURMER Spesial Ramadan diskon hingga 70 persen yang dihadirkan Alfamart dan Alfamidi.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menyatakan, menjelang Bulan Ramadan, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan kebutuhan rumah tangganya.

“ShopeePay turut mendukung promo MURMER Spesial Ramadan Alfamart dan Alfamidi yang menawarkan diskon hingga 70 persen dengan menyediakan sistem pembayaran digital yang terintegrasi, Voucher Cashback, serta menu khusus Promo Alfamart dan Alfamidi yang dapat ditemukan di fitur Deals Sekitarmu. Kami harap kolaborasi spesial ini mampu menyokong belanja masyarakat yang ekonomis, aman, dan dekat dari rumah yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia,” katanya, Selasa (6/4/2021).

Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart dan Alfamidi menambahkan, pihaknya sangat senang program MURMER yang dikhususkan untuk persiapan satu bulan penuh saat Ramadan dan Lebaran mendapatkan dukungan dari layanan pembayaran digital seperti ShopeePay.

“Untuk menyukseskan program tersebut, Alfamart dan Alfamidi pastikan ketersediaan produk-produk di lebih dari 17.000 gerai kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Meski masih dalam kondisi pandemi, kami harap momen Ramadan dan Lebaran di tahun 2021 tetap terasa hangat dan bermakna. Untuk itu, kami tetap menyarankan konsumen untuk menjalankan protokol kesehatan saat berbelanja di Alfamart dan Alfamidi, salah satunya memanfaatkan metode pembayaran digital ShopeePay,” ujarnya.

Di samping menyediakan promo MURMER dengan diskon hingga 50 persen di sepanjang tahun, promo MURMER Spesial Ramadan dihadirkan khusus untuk membuat momen Ramadan dan Lebaran semakin meriah dengan kehadiran diskon hingga 70 persen. Promo ini dapat dinikmati konsumen mulai dari tanggal 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021. (MS11)