Jadi Lokasi Belajar Daring, Sat Pol Air Polres Tanjungbalai Didatangi Pelajar

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI-Aula Satuan Polisi (Sat Pol) Air Polres Tanjungbalai mendadak dikunjung oleh sejumlah pelajar yang membutuhkan jaringan koneksi internet untuk belajar dalam ruangan (daring) ditengah pandemi Covid-19 dan belum dibolehkannya tatap muka di sekolah.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasubag Humas, Iptu A Dahlan Panjaitan, kepada wartawan mengatakan, dilaksanakannya kegiatan WiFi gratis memberikan fasilitas kepada anak sekolah dalam rangka kepedulian pendidikan dalam prises belajar dengan cara daring.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi oleh Aiptu Sarianto dan Bripka Joko S personil Sat Polair Polres Tanjungbalai. Ini dilakukan untuk membimbing siswa belajar daring dengan fasilitas tersebut.

.“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program unggulan Korpolairud, mendukung program pemerintah guna mencerdaskan anak anak masa depan bangsa,” jelas AKBP Putu Yudha.

Dalam kegiatan ini Sat Polair Polres Tanjung Balai tetap mentaati Protokol kesehatan agar para pelajar yang belajar daring terhindar dari COVID-19, dengan memberikan arahan seperti, jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan dengan nenggunakan sabun/hand sanitizer dengan air yang mengalir. (MS10)