Betor Kontra Bus Rajawali, Empat Orang Alami Luka-luka

mediasumutku.com|SERGAI- Akibat tak mampu mendahului kendaraan yang berada didepan, becak bermotor (betor) barang Suzuki Thunder tanpa nomor polisi adu jotos dengan bus Rajawali di Jalan Medan-Tebingtinggi, tepatnya KM53-54, tepatnya Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, sekitar pukul 13.15 Wib, Jum’at (9/4/2021).
Atas kejadian tersebut, empat orang mengalami luka-luka dan dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman. Sedangkan dua kendaraan juga mengalami ringsek dibagian depan.
Adapun empat orang yang mengalami luka yakni, pengemudi becak bermotor Suzuki Thunder Ikhwan Addha (35), warga Dusun XIV Desa Pekan Tanjung Beringgin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.
Kemudian, dua penumpang betor yakni, Andri Prayoga (16), warga Dusun XIV Jalan Pasar V Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan mengalami luka lecet pada bagian telinga kanan. Jaka Setiawan(20) warga Dusun IV Gg Buntu, Kelurahan Medan Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan mengalami luka. Sementara, pengemudi bus Rajawali dengan nopol BK1469ZF yang dikemudikan Robinson Sitanggang (45), warga Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.
Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat becak bermotor (Betor) tanpa plat polisi datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi dan hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya.
Namun naas, becak bermotor (Betor )yang dikemudikan, Ikhwan Addha(35) bersama dua penumpang tidak dapat mendahului kendaraan tersebut, sehingga becak bermotor hilang keseimbangan.
Saat itu, pengemudi becak bermotor tidak memperhatikan kendaraan angkot bus Rajawali dengan nopol BK1469 ZF yang dikemudikan Robinson Sitanggang yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan yang arah berwalawan, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni dikonfirmasi Membenarkan kejadian tersebut.
“Saat ini kedua kendaraan mengalami rusak dibagian depan dan Kasus Laka Laka sudah ditangani Satlantas Polres Sergai,” pungkasnya. (MS6)