Pemko Tanjungbalai Apresiasi KKN Mahasiswa UINSU

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI-Pemerintah Kota Tanjungbalai mengapresiasi mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Sumatera Utara (UINSU) yang sejak 10 Juli kemarin sudah melaksanakan praktek KKN di Kota Tanjungbalai.

“Saya mengikuti perkembangan UINSU yang sangat luar biasa. Keberadaan mahasiswa UINSU di tengah-tengah masyarakat Kota Tanjungbalai tentunya akan menjadi motivasi untuk kemajuan,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib saat menerima kunjungan silaturahmi dari perwakilan mahasiwa UINSU di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Rabu (28/7/2021).

Saat ini katanya, Pemkot Tanjungbalai terus memacu program-program pembangunan terutama pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mewujudkan visi Kota Tanjungbalai berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis.

“Dalam hal ini masyarakat Tanjungbalai sesungguhnya sangat terbuka untuk menerima masukan dan belajar demi kemajuan. Saya berharap UINSU tidak berhenti pada program KKN semata, tapi diharapkan untuk kerjasama bidang- bidang lain bisa diwujudkan, “ pungkas Waris Thalib.

Sebelumnya, mewakili mahasiswa KKN, Muhammad Hadafi mengataka, pihaknya mengundang Wali Kota sebagai pemateri dalam acara Webinar yang akan dilakukan pada hari Senin mendatang. Webinar ini merupakan program kerja wajib dari KKN selama sebulan yakni 10 Juli sampai dengan 10 Agustus 2021 di Tanjungbalai. (MS10)