Polres Batu Bara Siapkan Dapur Umum di Tengah Pandemi COVID19

Mediasumutku.com | Batu Bara – Kapolres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) menyiapkan sebuah dapur umum untuk membantu warga dan nantinya penyediaan nasi akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan di tengah Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melakukan meninjauah di dapur umum tersebut yang ditempatkan di Mapolsek Indrapura, Jumat (6/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara turut menyerahkan paket nasi kotak kepada perwakilan Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendistribusikan sebanyak 200 paket nasi kotak ke masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Pasar VIII, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan KSJ membagikan 200 Paket Nasi Kotak Kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan kepada para anak yatim serta para kaum duafa di wilayah Polsek Indrapura.

“Dalam kesempatan ini kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap semangat dan patuhi prokes dan bagi warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid 19,” kata Kapolres dalam keterangannya yang dikirimkan Kasubag Humas Polres Batu Bara, AKP Niko Siagian. (MS10)