Dari Hasil Tes Urine, Terbukti Lima Anggota DPRD Labura Positif Narkoba

Mediasumutku.com | ASAHAN – Polisi melakukan tes urine terhadap 17 orang yang diamankan dari salah satu lokasi karaoke di sebuah hotel di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan. Hasilnya 14 orang dinyatakan positif, termasuk 5 orang anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) yang ikut diamankan.

“Diamankan ada 17. Setelah dilakukan tes urine 14 orang positif, ini termasuk (lima anggota DPRD Labura),” kata Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting, saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (8/8/2021).

Adapun mereka yang diamankan saat ini masih berada di Mapolres Asahan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Seluruhnya terdiri dari 7 wanita dan 10 orang pria. Dalam perkara itu, Polisi juga menemukan pecahan pil ekstasi di lokasi.

“Sampai hari ini masih dilakukan penahanan,” jelas Nasri.

Sebelumnya, Polisi menangkap 17 orang termasuk diantaranya lima orang oknum anggota DPRD dari Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dalam razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyaraka (PPKM) di salah satu lokasi hiburan karaoke pada sebuah hotel di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (7/8) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

“Iya ada dilakukan razia. Artinya yang diamankan bukan merupakan target,” kata Kasat Narkoba Polres Asahan, AKB Nasri Ginting. (MS10)