CIMB Niaga Buka Pendaftaran Program Beasiswa Periode 2021-2023

Mediasumutku.com | MEDAN – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali membuka pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga Periode 2021-2023 bagi mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Program Beasiswa ini merupakan wujud tanggung jawab CIMB Niaga dalam
mendukung pendidikan di Indonesia secara berkelanjutan. Sejak 2006 hingga 2020, Program Beasiswa CIMB Niaga telah disalurkan kepada 1.077 orang.
Di tengah pandemi COVID-19, Program Beasiswa CIMB Niaga diharapkan menjadi salah satu solusi bagi mahasiswa untuk terus semangat meraih mimpi.
Di sisi lain, hal ini juga dapat menjadi investasi sosial bagi CIMB Niaga untuk menyiapkan generasi penerus bangsa yang unggul.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit lebih dari sekadar biaya pendidikan.

“Kami juga menyiapkan program pengembangan diri agar mahasiswa dapat mengoptimalkan potensinya dan lebih siap memasuki dunia kerja,” kata Fransiska dalam pres rilis, Minggu (8/8/2021).

Tahun ini, CIMB Niaga memberikan manfaat tambahan bagi para penerima beasiswa melalui The Complete Bankers (TCB) Mentoring. Mahasiswa akan mendapatkan coaching dari karyawan program management trainee CIMB Niaga, serta bisa menjadi CSR Volunteer dan CIMB Niaga Brand Warrior.

Adapun, benefit dasar berupa biaya penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan tetap dapat diperoleh. Menariknya, setelah lulus para penerima Program Beasiswa CIMB Niaga juga akan diprioritaskan mengikuti seleksi Development Program seperti TCB ataupun
rekrutmen karyawan CIMB Niaga lainnya.

Bagi mahasiswa yang tertarik mengikuti Program Beasiswa CIMB Niaga, dapat mengakses informasi lengkap sekaligus mendaftar secara online melalui website Kejar Mimpi CIMB Niaga https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021/. Pendaftaran dibuka hingga 25 Agustus 2021.(MS11)