Tanjungbalai Naik Menjadi PPKM Level 3

TANJUNGBALAI – Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib memimpin rapat koordinasi dan evaluasi Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), Selasa (10/8/2021) sore.

Plt Wali Kota dalam arahannya menyampaikan, bahwa koordinasi dan kerjasama Pemkot Tanjungbalai dan Forkopimda beserta seluruh jajaran Satgas covid-19 Kota Tanjungbalai, dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Tanjungbalai harus lebih ditingkatkan lagi.

“Saat ini Kota Tanjungbalai sudah naik level 3, mengingat sebelumnya Kota Tanjungbalai berada pada level 2 PPKM dan kini naik menjadi level 3,” kata Waris.

Pihaknya berharap kerja keras seluruh pihak dimaksimalkan agar Kota Tanjungbalai bisa turun level ke level 2 dan bahkan mampu menjadi wilayah hijau.

“Dalam menanggapi hal ini, kita akan terus berupaya melakukan berbagai upaya dan langkah langkah strategis dalam menurunkan angka covid-19 di Kota Tanjungbalai. Saya meminta masyarakat untuk membantu dengan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan imbau Waris.

Berdasarkan data pemantauan Covid19 di Kota Tanjungbalai saat ini telah terkonfirmasi sebanyak 364 kasus. 273 diantaranya sembuh, 72 masih dilakukan isolasi, 2 orang dirawat dan 17 orang meninggal dunia. (MS10)