PDI Perjuangan Sumut Salurkan Bansos ke Kaum Mustadh’afiin, Tukang Gali Kubur dan Guru Ngaji Melalui Gema Santri Nusa

MEDAN-Di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan setiap warga negara Indonesia melakukan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan. Beberapa daerah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan penyekatan di beberapa titik ruas jalan.

Dengan situasi dan kondisi sulit seperti sekarang ini, Gerakan Mitra Santri Nusantara (Gema Santri Nusa) berkolaborasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

Seperti disampaikan Ketua Umum Gema Santri Nusa, KH. Akhmad Khambali, SE, MM, Jumat (13/8/2021) bantuan yang diberikan adalah berupa sembako kepada kelompok masyarakat ekonomi lemah seperti marbot Masjid, tukang gali kubur dan guru ngaji.

“Bantuan yang kita terima berasal dari DPD PDI Perjuangan Sumut yang diketuai Djarot Syaiful Hidayat dan Sekretaris Sutarto langsung kita salurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya,” kata Kyai Khambali.

Kyai Khambali menambahkan, bantuan yang diberikan PDI P kepada sesama yang membutuhkan terutama dimasa pandemi COVID-19. Semoga dengan bantuan ini banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.