Walikota PSP Terima Kunjungan GM PT Telkom Witel Sumut

PADANGSIDIMPUAN – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menerima audiensi General Manager (GM) PT Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Sumut Remigius Adam Widodo beserta jajaran, di ruang kerja Walikota, jum’at (13/08/2021).

Kedatangan jajaran PT Telkom Witel Sumut tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi dan meningkatkan kerjasama di bidang akses pelayanan internet. Adam berharap kerjasama antara PT Telkom Witel Sumut dan Pemko Padangsidimpuan nantinya, dapat meningkatkan akses pelayanan internet bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Sementara Walikota Padangsidimpuan menyambut baik kedatangan GM PT Telkom Witel Sumut beserta jajaran. Pada kesempatan itu, Walikota mengucapkan selamat datang di kota Padangsidimpuan dan terima kasih atas kemitraan yang telah terjalin baik selama ini.

Walikota berharap kepada pihak PT Telkom Witel Sumut, agar ke depannya dapat meningkatkan pelayanan akses Internet di Kota Padangsidimpuan, sehingga dapat menyentuh seluruh wilayah di Kota Padangsidimpuan.

Kaban Bapelitang kota Padangsidimpuan Drs. M. Jusar Nasution menambahkan kiranya PT.Telkom dapat meningkatkan kualitas jaringannya seluruh wilayah kota Padangsidimpuan.

Kita berharap adanya kerjasama yang lebih mendalam dengan PT. Telkom dengan Dinas Pendidikan terutama dimasa pandemi ini karena metode belajar daring dibutuhkan kualitas yang bagus, yang mana tujuannya agar tidak menghambat proses belajar mengajar daring tersebut.

Manager Government Service Witel Sumut Aminullah Pulungan menambahkan bahwa sesuai amanat presiden RI kami di PT. Telkom pada saat ini tidak hanya mengurusi kabel jaringan tetapi juga mengurusi UMKM bagaimana bisa berkembang dengan baik utk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Turut hadir pada kesempatan itu, Asisten II Bidang Ekonomi & Pembangunan Rahuddin, Kaban Bapelitang Drs. M. Yusar Nasution dan Kepala Dinas Kominfo Islahuddin Nasution, Account Manager PT.Telkom Witel Sumut Dicky Tamba, Account Manager PT. Telkom Witel Sumut Anggi Ritonga, SPV Telkom Padangsidimpuan Raziv Ravsanzhani.

(Heri/MS9)