RSI Fasilitasi Vaksin Covid-19. Program KAMI PEDULI

MEDAN- Regal Springs Indonesia (RSI) kembali perkuat komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.
Melalui program Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial “KAMI PEDULI”, vaksinasi COVID-19 yang menyasar 1.000 orang untuk masyarakat umum & karyawan diadakan secara serentak di dua lokasi, yakni di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba dan di Lontung Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jumat (13/08).
David Tampubolon, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia mengatakan program vaksinasi COVID-19 ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19 dan memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.
Menurutnya, ini adalah tanggung jawab seluruh pihak, termasuk juga para pelaku usaha. “Ini adalah kali kedua Regal Springs Indonesia mengadakan vaksinasi COVID-19 dan kami sangat senang dapat kembali bermitra dan berkolaborasi bersama Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan,” ujar Tampubolon.
Sebelumnya, Regal Springs Indonesia juga telah bersinergi dengan sejumlah pihak dalam penanggulangan Covid-19, di antaranya dengan Kodam I/Bukit Barisan dan Pemkab Serdang Bedagai untuk program yang sama, yaitu vaksinasi COVID-19 untuk 1.000 orang dan pihak lainnya dalam program KAMI PEDULI melawan COVID-19.
Tampubolon menambahkan bahwa Regal Springs Indonesia selanjutnya akan terus berkolaborasi dengan pelbagai pihak untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan COVID-19.
“Regal Springs Indonesia akan terus berkontribusi dalam penanganan COVID-19 ini dengan melakukan kemitraan dengan pelbagai pihak agar pandemi ini segera berakhir dan kegiatan ekonomi masyarakat kembali normal,” tutup Tampubolon